Koleksi terbaru foto bugil terlengkap

Harga Motor Sport Yamaha R15 150cc Terbaru 2014

Motor Sport Yamaha R15 150cc - Sepeda motor sport merupakan salah satu kendaraan pilihan bagi masyarakat dunia sebab memiliki daya tarik tersendiri. Salah satu contoh yaitu Yamaha R15 150cc, moge yang satu ini sangat diminati - ditunggu kehadirannya oleh para penggila motor sport dari Indonesia. Kelihatanya Yamaha R15 telah berhasil memikat hati masyarakat di tanah air. Harga Yamaha R15 adalah percakapan hangat di tengah-tengah para pecinta motor sport di Indonesia tampaknya menjadi bukti bahwa olahraga sepeda 150cc yang dibuat oleh Yamaha mampu menarik perhatian dengan harga yang cukup murah. Meskipun harga Yamaha R15 dengan harga di bawah 30 juta tidak membuat motor sport kaku dan tidak energik. Motor ini memiliki desain berkelas seperti sepeda motor balap performa terbaik yang layak mendapat pujian.
Motor Sport Yamaha R15 150cc

Yamaha R15 150cc terbaru keliahatanya menjadi saingan serius dari merek yang sama All New Yamaha Vixion dan All New CBR 150R yang sudah mendahului datang ke tanah air kita. Harga R15 Yamaha di India dengan harga 1.12.750 Rupee atau sekitar Rp. 20 juta jika meleleh menjadi uang Indonesia. Harga ini sedikit lebih mahal dari Honda CBR 150 R dengan harga Rupee 1.20.319 setara dengan Rp 21 juta. Dengan harga Yamaha R15 yang hanya berjumlah 20 juta tentu akan membuat motor sport sebagai calon juara baru di dunia motor sport full fairing. Sebagai pengetahuan saja bahwa Yamaha R15 benar-benar menggunakan platform yang sama dengan Yamaha Vixion dengan peningkatan kinerja pada beberapa sisi. Oh ya Mas Sena juga sudah membahas keuntungan dan Spesifikasi Yamaha R15. Bro bisa membaca semua ulasan kami pada link ini.

Harga Yamaha R15

Harga Yamaha R15 150cc di Indonesia secara resmi telah diumumkan. Untuk pasar Indonesia harga Yamaha R15 di patok Rp 28.000.000, - untuk wilayah Jakarta. Harga ini adalah harga On The Road. Untuk daerah lain mungkin sedikit perbedaan. Untuk lebih jelasnya, sobat semua bisa datang ke dealer Yamaha. Harga Yamaha R15 lebih mahal daripada Yamaha Vixion yang berharga kisaran USD 23.600.000, sehingga perbedaan harga Rp 4,4 juta. Sementara motor sport juga lebih murah daripada Honda CBR 150 R dengan harga 40 juta. Harganya cukup menguras dompet tentu saja, tetapi kinerja yang ditawarkan juga akan memberikan kenyamanan bagi pengguna.

Dengan harga Yamaha R15 yang hanya harga di Indonesia dengan hanya 28 juta, itu membuat motor sport 150cc ini cukup populer di Indonesia. Meski akhir-akhir R15 dilecehkan oleh Honda CBR150R lokal dikeluarkan, tidak mengganggu dominasi penjualan Yamaha R15 yang terlihat tingkat penjualan yang lebih baik. Yamaha Motor sport ini memang terobosan baru di Indonesia dan terbukti Honda sebagai pesaing terdekat juga mengikuti Yamaha. Harga Yamaha R15 sangat jauh turun dari motor sport lama yang dijual dengan harga lebih tinggi dari 40 juta sehingga membuat angin segar bagi pecinta motor sport.

Harga Yamaha R15 lebih mahal dari versi streetfighternya Yamaha V-Xion, tapi itu layak karena Yamaha R15 sendiri mengarah ke segmen yang berbeda adalah lebih ke arah motor balap dengan fairingnya tubuh penuh. Selain itu, saat ini juga dirombak fitur-fiturnya lebih layak lagi sehingga dapat menghasilkan kinerja yang diinginkan oleh pengendara. Tentu saja, 150cc ini motor sport menjadi motor sport yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor sport di Indonesia. Harga terjangkau Yamaha R15 tentu menjadi nilai plus yang membuat tingkat penjualan melonjak cepat di negara ini.

Itulah review kami dari Harga Yamaha R15 150cc dan perbandingan dengan Honda CBR 150 R. Bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak motor sport berita silahkan kunjungi Semisena setiap kali selalu membahas harga sepeda motor terbaru dan otomotif seputar terbaru. Semoga sharing disampaikan Mas Sena kali ini benar - benar berguna bagi anda yang sedang mencari harga terbaru dari Yamaha R15.

Share :

Facebook Twitter Google+
Tag : Harga Motor
Back To Top